Kamis, 27 Oktober 2011

UTS

Maaf baru nulis posting lagi nih
biasa lagi sibuk UTS

Pas gue buka blog gue ternyata sudah ada gelandangan dan pengemis tidur
sampe banyak sarang laba-laba dan tai kecoa

UTS = Ujian Tingkat Stres
setiap ada ujian slalu saja buat buang air ku susah untuk keluar
mungkin radiasi dari beban UTS tersebut kali ya
Nenek gue tumben sms gue, itu juga klo masih di aku sama nenek tersebut
sms nenek gue gini :
nenek : "mas muadz gimana kuliah nya (dengan bahasa jawa iya berbicara)"
muadz : "biasa mbah agak kaget dikit"
nenek : "masih suka BAB di pasir mas.?"
muadz : "masih mbah, tapi di jakarta pasirnya jelek"
nenek : "ya sudah nanti embah kirim kan ya pasir lewat naga embah, biar mas nya bisa nyaman"
muadz : "??????"
Udah kaya di indosiar aja "ANGLINGDARMA"

Semoga aja di sana nenek gue tidur dengan nyenyak
Kasihan, kasihan, kasihan yah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar