Selasa, 04 Oktober 2011

ada-ada aja

Di hidup ini ga ada yang sempurna dan ga ada yang di ciptain sama Allah itu ada yang sempurna.
klo ada yang sempurna berarti Allah gue punya saingan dong.

Contoh nya gue, gue ini ga sempurna, banyak ko kekurangan gue. *mau gue sebutin satu-satu nih*
*kurang tinggi
*kurang pinter
*kurang ganteng
*kurang panjang kakinya
*kurang sehat
klo di sebutin satu-satu bisa-bisa yang lo baca post ini sampe dua hari

Mungkin terkadang gue suka esmosi sendiri klo denger atau lihat orang sombong.
apa coba yang mereka ingin sombongin.?
gue juga bukan nya sok suci atau sok ngajarin tapi bukan nya bener kan kita di dunia ini di ciptakan sama dan tidak di beda-beda kan
gue emang bego klo di kelas tapi gue juga punya kelebihan ko, ya tapi kelebihan gue bukan termasuk di tempat kuliah haha *otak gue ga kuat buat ngapalin sesuatu yang banyak* (kaya aki-aki ya)
otak gue ga se'encer kalian sampe bisa netes lewat kuping
tapi apakah kalian lebih pinter klo udah berada di luar pendidikan

Inget kawan di atas langit masih ada langit terus di atasnya lagi juga masih ada banyak ko *jadi bingung sendiri gue*
penyakit hati yang paling susah di ilangin yaitu SOMBRONG dan udah di ganti jadi SOMBONG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar