Rabu, 12 Oktober 2011

puisi ngasal

Tersudut ku di dalam sebuah kegelapan
Berfikir ku "akankah ada sebuah titik terang yang akan menghampiri ku di sini"
Terbenak dalam fikiran ku "mungkin ini akhir dari sebuah masalah di dunia ini"
Jika saja nanti ku telah menghilang dari dunia ini
Mungkin pertama kali terbayang ialah "akankah ku sanggup meninggalkan semua orang yang udah care dan perhatian dengan ku. Dan apakah mungkin ku bisa meninggalkan sesosok manusia yang menyayangi dan berharap bahwa jika aku dewasa nanti akan sukses dan membanggakan mereka"
Ibu dan Ayah ialah manusia terbaik yang pernah ku kenal dan aku sangat sayang kepada mereka
Di situ pun aku berfikir apakah aku akan menyerah dari semua ini dan apakah aku kalah cuma dengan hanya masalah seperti ini
Aku mulai berlari dalam gelap dan menuju sebuah titik terang itu, walaupun banyak krikil tajam dan batu-batu besar yang menghalangi ku
Ketika ku sudah sampai dalam sebuah titik terang itu , bahagianya dan sangat bangganya ku bisa jadi seperti ini.

love you mom.. love you dad..
i miss you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar