Jumat, 07 Oktober 2011

BERACUN

Hidup di kostan itu ga segampang yang kalian pikirkan
gue bagi ke kalian penderita'an gue di sini

Contoh nya ini nih kaos kaki gue yang ga pernah gue cuci hingga ber'abad abad
menahan bau dari kaos kaki tersebut
Bagi kalian mungkin itu kaos kaki putih,bersih yang ga punya dosa
tapi klo kalian sudah rasakan kaos kaki tersebut rasanya seperti mencret basi yang udah di kasih mayonais
gue pakai kaos kaki tersebut buat kuliah,kuliah dan kuliah terus menerus
sampe-sampe gue lupa kapan trakhir gue cuci kaos kaki tersebut
mungkin kaos kaki itu sudah ber'abad abad ga gue cuci
klo kaos kaki itu bisa berbicara mungkin ia akan bilang seperti ini
"ayo dong mandikan saya, bisa-bisa saya jamuran dan ketombean"
jangan bilang siapa-siapa ya klo udah baca post ini
dan jangan pernah mencium kaos kaki tersebut, bisa-bisa kalian mimpi buruk atau bahkan bisa juga mimpi basah.

JAUHI DARI JANGKAUAN ANAK-ANAK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar