Sabtu, 21 Januari 2012

Kisah Yang Sedih

Hari ini di mulai  pukul 21:36 gue nulis ini, mulai bangun dengan kesiangan jam 7 kurang 15 menit gue bangun dengan kaget nya karna jam 7 pagi gue harus udah sampai di kampus dan ada ujian anatomi fisiologi dengan tema sensori dan sistem reproduksi. Gue bangun kesiangan, mandi bebek dan asal baasah aja rambut dan tubuh gue, sampai gue lupa untuk buang air besar di pagi hari yang biasa gue lakuin. Dengan cekatan gue memakai baju ya walaupun celana dalam gue terasa aneh saat gue pakai, gue anggep mungkin biasa saja dan gue langsung pergi ke kampus dengan hati yang berdebar-debar, gue takut telat saat ujian dan tempat duduk gue paling depan. Pas gue sampai sana ternyata do’a gue di dengar sama tuhan gue bahwa ujian belum di mulai. Dan pada saat ujian di mulai gue gatau apa-apa dan gue pun mengerjakan dengan cara mengarang bebas, ujian pun selesai gue mulai masuk laboratoriun dan di dalam lab tersebut gue hanya melakukan satu praktek dan akhirnya pulang ke kost. Dengan  penasaran nya gue sampai di kost langsung buka celana panjang ku dengan perlahan, ku hadap cermin dengan wajah tegang, dengan perlahan lahan celana itu pun terjatuh ke lantai dan setelah calana ku sudah terlepas semua dan terakhir gue lihat adalah ternyata 12 jam itu gue pakai celana dalam terbalik, dengan sabar gue mengelus si otong dan satu kata yang gue bilang ke dia dan ga pernah gue lupa hingga kini adalah KAMU KUAT KAN. Ini lah kisah gue hari ini. TERIMA KASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar