Rabu, 31 Agustus 2011

Idul Fitri

Buat lo yang bukan satu jenis agama kaya gue juga bisa nambah pengetahuan juga ko, ya walaupun cuma dikit. Klo buat agama yang sejenis dan satu kiblat sama gue ya harus baca (ingus meler sambil terus maksa)

Mungkin dari kata Idul Fitri nya saja klo sudah terdengar pasti kalian berfikir :

*Hp baru
*baju baru
*celana luar dan dalem baru
*sendal baru
*THR
*Lontong opor dan sambel goreng

Mungkin emang sudah tradisi atau memang udah ada dari dulu pada jaman fir'aun masih bujangan.
Kata pak ustad di masjid gue tadi tuh yang ceramah katanya gini :
"jika di saat Idul Fitri manusia akan akan saling memaafkan dan mereka menjadi seperti selembar kertas putih"
Tapi klo kata gue yang pas tuh begini nih :
"jika di saat Idul Fitri manusia akan akan saling memaafkan dan mereka menjadi seperti selembar baju baru putih dan bersih karna soplin pemutih"
Dan enak nya saat Idul fitri itu di jalan orang pada sabar terus pada murah senyum, gue suka ada hari Idul fitri.

Terakhir nih "Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin ya"
Tulisan di atas hanya piktif belaka jangan di ambil ke hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar