Minggu, 14 Agustus 2011

kebalinya pemilik blog

ok gue mulai menulis lagi,
atau bisa di bilang mah mengetik kembali deng.

sudah lama sekali gue menganggur setelah gue lulus SMA,
ya mungkin pertama-tama setelah lulus gue seneng setengah mampus,
ibarat nya gue itu ikan cupang yang udah di sekep selama 3 tahun di dalam toples kecil dan gelap.


ok ini dia keadaan gue yang masih di sekep,
yang masih lugu dan polos,
ya memang sifat lugu dan polos itu tidak tercermin dari wajah gue,
bener skali kata kalian yaitu memprihatinkan skali (tidak apa-apa, ketawa saja)

ya bisa di lihat bukan ini foto gue setelah di lepas dari sekepan toples itu,
terlihat tampan ya walaupun gigi gue agak brantakan,
rambut gondrong dan berpakaian juga udah lumaya, (seperti gigolo pinggir jalan)

semoga saja kuliah nanti gw ga di sekep lagi. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar