Sabtu, 13 Agustus 2011

setelah membaca blog orang

barusan aja gw buka blog dari si artis nih yang nama nya juga udah ga jangggal lagi buat kalian, blog yang barusan gw baca ialah blog nya RADITYA DIKA. Mungkin gw terinspirasi membuat bloh ini dari dia, ya mungkin gw agak mengikuti kiblat dia yaitu menulis ada komedinya dikit lah (ya walaupun jarang yang ketawa setelah baca blog ini).





 perbandingan gw dengan idola gw :
*mungkin terlihat gondrong (walaupun itu cara untuk menutup jenong)
*hidung gw terlihat curam kedalam
*jakun gw udah kaya jambu biji bakar



dan ini Raditya dika :
*mempunyai rambut yang seperti serutan kelapa
*hidungpun terlihat lebih menjorok keluar dari pada gw
*tangan dia besar, pantesan karyanya tidak meragukan lagi






                                                                                                                                              tukang soto

sekian lah inspirasi tentang blog gw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar