Minggu, 21 Agustus 2011

GALAU

Di saat orang sedang sakit hati
atau bisa di bilang GALAU oleh para pemuda dan pemudi labil

GALAU datang ketika kita inget tentang masa lalu kita tentang mantan kita atau kenangan masa lalu
GALAU biasa datang mulai dari jam 21:00 sampai dengan 23:00
semua orang mungkin pernah merasakan GALAU ya bisa di bilang gue juga pernah sih (tapi dikit)
bohong jika ada orang yang bilang klo dia ga pernah GALAU, mungkin dia munafik
gue suka GALAU klo gue sedang pup, di saat itu kotoran yang gue sudah berusaha ngeden dengan sekuat-kuatnya malah kembali masuk kedalam. Rasanya itu udah kaya mie yang lagi di sruput.
bagi anak jaman sekarang nih yang masih labil-labilnya klo GALAU pasti harus update nih biar orang yang mereka galau'in ngerasa, ya walaupun cuma dikit kerasanya.


Dan terakhir klo menurut gue itu "ga GALAU ga GAHOL" mungkin itu sebuah kata yang cocok untuk para GALAUWERS seluruh jabodetabek dan sekitar nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar