Sabtu, 24 September 2011

penganiayaan

Hai kawan semua..
maaf ye blog gue ini baru di perbarui kembali, karna biasa baru aja masuk kuliah.

post kali ini kita bahas tentang Ospek.. ok..

Menurut kalian mungkin menjalani ospek itu sebagai beban atau mungkin siksa neraka.
awalnya gue juga ngerasa seperti itu sih tetapi pas gue ngejalanin semua itu kaya nya ga selebay itu.
untungnya di kampus gue itu ga ada kekerasan atau biasa di sebutnya itu tuh kekerasan fisik
tetapi cuma satu yang bikin gue kesel yaitu memotong habis rambut ini
gimana ga kesel coba liat aja di foto di baawah ini :

ini sebelum masuk kuliah

yang ini nih sebelum eksekusi

kalo kalian ingin muntah coba saja muntah sekarang sebelum liat foto yang ini nih :
(ketawa dulu saja lah)


foto gembel senen ya di sebelah kanan

kasihan ya kaya penyakit hedrosepalus

"ketawa saja lah kalian yang puas"
menjijikan sekali kan, gue aja yang punya rambut sampe ga bisa mengenali diri gue sendiri.
lain kali bagi kalian senior yang ini ospekan ade kelas nya janganlah sampe bikin seperti foto di atas.

ini lah pengalaman ospek gue :D

6 komentar:

  1. wkwkwkwkwkwkwk... sependeritaan kita at.. :D

    BalasHapus
  2. hahahaha lo juga dit haha
    satu hati berarti kita haha

    BalasHapus
  3. buseeeeettt itu botak bener terus jidatnya jadi ga nahan adz wkwkwk wkwkwk

    BalasHapus
  4. hahaha ketawa deh semuanya haha
    jarang-jarang gue botak nih hahaha

    BalasHapus
  5. kwkwwkwkkwkwkwkkwkwkk :D :D
    gpp adz banyak pahala lu bikin orang ketawa :D

    BalasHapus
  6. amin amin dedew nya hahaha :D

    BalasHapus