Minggu, 12 Juni 2011

masa SMA gw nih

Di mulai dari kita kelas 11 IPS 1 gw kira di kelas itu iyalah kelas yang membosan kan, gw yang dulu slalu ngeliat temen-temen gw sendiri cuma sekedar temen ya asal temen gitu aja. Lama kelama'an gw rasa ada suatu yang berbeda dari setiap gw sekolah, di kelas itu punya satu tradisi yaitu kekeluarga'an yang sangat kental. Ya mungkin gw ngerasa itu telat di saat gw udah menginjak semester 2 di kelas itu, gw berfikir ga ada yang telat bukan jika kita ingin menjalin kekeluarga'an satu sama lain. Ini foto di saat kami kelas 11 IPS 1 sehabis buka bersama di kelas kami.
Mungkin orang lain membaca posting ini cuma sekedar masa SMA yang spele dan tidak ada kenangan nya, tapi gw pikir di posting gw yang ini ialah posting di saat gw mengenang kalian dan  rindu dengan suasana kelas. Ok kita berlanjut ke kelas 12 IPS 1 gw kira kami akan di pisah-pisah satu sama lain, tapi gatau nya engga, kami semua bersatu lagi dan tradisi yang udah di jalan kan di waktu kelas 11 hingga kelas 12 belas masih berlanjut. Ternyata di kelas 12 ini kalian masih kekanak-kanakan tetapi engga ya kalian semua bisa memecahkan masalah dengan sendiri, dengan cara musyawarah dan tidak mengambil hakim sendiri. Gw salut dengan kalian semua. ini foto di saat kita buka bersama di rumah nya anisatul azizah atau biasa di panggil toel haha.
Ok masih di sambung lagi di saat kami mulai berpisah untuk menjalani sebuah titik di mana kita memilih universitas yang akan menjadi masa depan kami semua. Di saat kata PERPISAHAN terucap dan hati kalian semua mungkin ga ikhlas, gw fikir di saat kata PERPISAHAN itu terucap kita menginjak sebuah titik dimana itu sebuah batu loncatan kita menuju ke suksesan. ini foto dimana acara tangis-tangisan




Tangisan ialah suatu emosi yang keluar di dalam hati yang tertahan oleh keceria'an. Emosi yang menandakan ketidak rela'an untuk melepas semua kenangan yang udah melekat di dalam diri kami semua.
Dan terakhir ini foto dimana kami semua memakai jas yang mungkin jas itu akan melekat terus jika kami semua menjadi orang sukses. Amin ya ALLAH

Ini adalah akhir dari post ini, buka lah blog ini jika ingin mengenang kelas kalian di saat SMA. Makasih buat wali kelas yang udah beri banyak nasehat, klo ga ada ibu guru dan bapak guru kita akan jadi apa.??

SUKSES BUAT KALIAN SEMUA !! #barengbarengteriak GA ADA LO GA REME !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar