Sabtu, 11 Juni 2011

awal kisah pemilik Blog

foto di atas di ambil di saat gw berumur 6 tahun, ya bisa di lihat dari model pakaian gw. Di sebelah kiri gw itu bukan mama tapi itu nenek gw yang cantik tapi bawel nya ga bisa di sembuh kan lagi. Satu kado yang masih gw inget sampe sekarang ialah kado pemberian mama yaitu sebuah MOBIL DEREK yang berwarna kuning  ya lumayan lah bagi seorang anak kecil di belikan sebuah mobil-mobilan itu suatu hadiah yang sangat menyenangkan. Cita-cita gw waktu masih kecil banyak sekali, ingin jadi PEMAIN SEPAK BOLA TIMNAS, DOCTER, ASTRONOT, PEMAIN BULU TANGKIS, sampe-sampe pengen jadi ILMUAN. Mungkin di antara 5 cita-cita atau impian kecil gw cuma ada satu yang gw bisa yaitu bermain BULU TANGKIS, mungkin emang ga sehebat tofik hidayat atau sony dwi kuncoro, tetapi se'engganya bisa bermain sedikit-sedikit lah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar